Semoga PKK dan kader-kader PKK LBT semakin Terdep

Kelurahan Labuh Baru Timur Gelar Pisah Sambut Ketua TP PKK Kelurahan 

Kelurahan Labuh Baru Timur (LBT) menggelar acara pisah sambut Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) dari Ketua yang lama ibu Fitri Peri Susanto dengan Ketua yang baru ibu Hj Dewi Santoso, Senin (19/11/2018).

PEKANBARU-- (KIBLATRIAU.COM)-- Kelurahan Labuh Baru Timur (LBT) menggelar acara pisah sambut Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) dari Ketua yang lama ibu Fitri Peri Susanto dengan Ketua yang baru ibu Hj Dewi Santoso, Senin (19/11/2018). Kegiatan pisah sambut ini dilakukan adanya pergantian Lurah LBT dari Peri Susanto dengan Lurah baru H Santoso pada pelantikan beberapa waktu lalu.  Selain dihadiri kedua Lurah dan Ketua TP PKK, acara ini juga dihadiri Camat Payung Sekaki Zarman Candra beserta ibu Lurah LBB dan Lurah Bandaraya serta Ibu RT/RW se-Kelurahan LBT di Aula Kantor Kelurahan LBT.

Santoso selaku Lurah LBT dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada masyarkat yang ada di Kelurahan LBT yang telah banyak membantu program-program di kelurahan. Mulai dari RT/RW sampai kader PKK. ''Semoga PKK dan kader-kader PKK LBT semakin terdepan dengan motto Kompak dan Solid Satukan barisan,'' ujar Santoso.

Selain itu, Santoso juga mengucapkan terimakasih kepada Peri Susanto yang telah banyak membantu program-program Walikota Pekanbaru. ''Selama Lurah Peri mengabdi banyak perkembangan dan kemajuan di Kelurahan LBT ini. Dan saya selaku lurah yang baru akan melanjutkan tugas-tugas lrah lama yang masih tertinggal terutama lomba kebersihan tingkat kota. Mudah-mudahan pak lurah yang lama dapat selalu sukses di tempat tugas yang baru sebagai Lurah Bandar Raya,'' harap Santoso.(Kim).
 
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar